ALBUM VIDEO KLIP
Sub Menu1 Sub Menu2 Sub Menu3


ACTiVA BAND

activa bandArtist          : ACTiVA
Album        : Persembahan Terindah
Genre        : Pop Rock Kreatif
Production : 2010 Rifa Dhiyas Production


Persembahan Terindah ACTiVA Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

Seiring bermunculannya band dengan berbagai genre yang variatif, menjadikan blantika musik Nasional sangat dinamis, terlebih lagu-lagu yang ditawarkan bukan hanya terpaku pada satu genre, ini membuat masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih musik mana yang mereka sukai.

ACTIVA, merupakan band asli Serang, Banten yang terbentuk 18 Oktober 2002 beranggotakan 5 personil yaitu Ferryansyah Rizal “Ferry” sang vokalis, Gilang Ramadhan “Gilang” Bassis, Dimas Oktaviano “Dimas” Keyboardis, Adhitya Angga Pratama “Angga” guitaris, serta Diskatya Gustiandri sang penabuh drum wanita. Komposisi seperti ini menjadikan ACTiVA solid dan menorehkan banyak prestasi.
Bukan hal yang mudah manakala mereka bisa berposisi seperti sekarang ini. Berbagai panggung festival telah mereka santap, sejumlah prestasi berhasil mereka ukir, baik wilayah lokal, Regional sampai Nasional.
Mengalami kegagalan pada kompetisi besar, ternyata tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap berprestasi. Hingga akhirnya mereka benar-benar menemukan buah kemenangan yang begitu berkesan dan terkenang.
Segala perjuangan sebelum merilis album dirasa sangat melatih mentalitas dan kegigihan para personil ACTiVA dalam mewujudkan cita-cita. Semangat yang tiada henti dan kemauan untuk terus belajar menjadikan ACTiVA terus berjuang menciptakan karya-karya terbaik agar dapat diterima penikmat music Indonesia.
Lewat proses kreatif yang natural akhirnya ACTiVA yang berada dalam naungan Rifadhiyas Production merilis Album bertajuk “Persembahan Teindah” dengan Hits single “Selalu Salah”, dan menawarkan karya musik baru yang berkualitas, lagu-lagu yang indah dan easy listening. Ini menjadikan Activa yakin dapat bersaing diblantika musik Indonesia.
Bukan hanya hits single “Selalu Salah” yang menjadi lagu andalan ACTiVA, lagu-lagu lain seperti Karena Kau Begitu Sempurna (KKBS), Ku ingin sendiri, Tolong jujur padaku dan Selamat tinggal serta semua lagu yang ada di album Persembahan Terindah merupakan lagu-lagu terbaik karya ACTiVA yang menjkadikan ACTiVA percaya diri dan yakin lagu-lagu tersebut akan disukai seluruh lapisan masyarakat.

Link download mp3 :


- ACTiVA - Selalu Salah
- ACTiVA - KKBS

0 komentar:

Posting Komentar